Rabu, 13 Juni 2007

KESEMPATAN EMAS BERGABUNG DI FFI

Sebagai pemilik sekaligus Partner, Wendy Lewis dan Randy Ray mengucapkan selamat bergabung di FFI. Mereka ingin sekali agar kita juga dapat melihat kesempatan emas di Bisnis FFI ini seperti yang mereka lihat.

Disamping manfaat bagi anda sendiri, juga membagikan berkat dan manfaat dari MPG-CAPSTM ini kepada orang lain. Semua orang mempunyai kesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang besar dan kesempatan untuk mendapatkan keuntungan yang besar dan penghematan pengeluaran yang besar khususnya untuk biaya BBM.

Randy dan Wendy sudah mempunyai pengalaman selama 25 tahun di dalam Bisnis Komputer, pendiri Alpha Computer System (yang masuk peringkat 184 dari daftar The 500 Inc. di Amerika), dan menjual processing system kepada NASA senilai US$130 Juta. Selama 15 tahun terakhir mereka menekuni serta menggeluti berbagai macam Bisnis Network Marketing, menjalankan semua kegiatan-kegiatan bisnis itu, mulai dari membuka Web Site sampai ke program-program penunjang lainnya untuk didistribusikan ke seluruh dunia. Mereka ini telah mandalami dan mempelajari apa yang baik dan bisa dilakukan dan apa yang tidak baik dan tidak bisa dilakukan dalam Bisnis Network Marketing.

Bisnis mereka mempunyai kelebihan dibandingkan Bisnis Network Marketing lainnya.

- Memiliki gedung perkantoran sendiri (22.000 sq.feet).

- Memiliki in-house server & full IT Dept. senilai US$1.5 Juta.

- Memiliki peranti dan program computer sendiri.

- Kecangguhan hubungan melalui internet lewat saluran fiber.

- Sudah memiliki armada untuk pelayanan Customer lengkap dengan para penerjemah yang akan melayani dalam berbagai ragam bahasa untuk Negara-negara lain.

- Memiliki armada sendiri untuk expedisi pengiriman barang.

- Memiliki sendiri staf programming untuk komputer.

- Mereka bebas hutang dan memiliki keuangan yang solid.

- Produk mereka dibuat di USA, tepatnya yaitu di FLORIDA.

- Dalam waktu 1 tahun tersebar lebih di 160 negara.

Mereka memakai azas kejujuran, integritas, keadilan dalam semua pembagian dan hubungan dengan para distributorrnya.

Tidak ada komentar: