Rabu, 13 Juni 2007

AMANKAH MPG-CAPS UNTUK DIGUNAKAN ?

PRODUK


Selama 37 tahun MPG-CAPS
TM hanya digunakan milliter di Amerika. FFI sekarang mempunyai hak utama untuk memproduksi dalam bentuk pil dan diproduksi di Amerika serta terdaftar di EPA (Environmental Protection Agency), sehingga tidak akan membatalkan asuransi. Bahannya 100% organic dan 100% natual, tidak ada campuran apa-apa di dalamnya, serta dapat melarut dengan cepat. Pil ini tidak merubah, tetapi MERAWAT yaitu menambah kekuatan, mengurangi emisi dan membersihkan mesin. Bisa untuk bensin, solar, maupun ethanol. Setelah 4x mengisi akan dirasakan tarikan lebih bagus. Perusahaan menjamin penghematan sampai 14% tetapi kesaksian dan pengalaman orang-orang yang memakai dapat mengemat sampai 30%. Disamping kehebatan produk di atas kita juga dapat memperoleh penghasilan yang menakjubkan!!!!

SUDAH ADA DI 160 NEGARA

Saat ini secara remi buka di Amerika – Australia – Jepang – Korea – Thailand – UK – Kanada – Taiwan dan akan segera menyusul, Singapore dan Indonesia tentunya.

Q : Dapatkah saya menggunakan bahan bakar yang

Beroktan lebih rendah untuk kendaraan saya ?

A : Ya ! BISA ! Anda tidak memerlukan lagi bahan bakar

Dengan oktan tinggi karena MPG-CAPSTM mampu meningkatkan performa mesin anda tanpa menggunakan bahan bakar beroktan tinggi. Jadi kalau biasanya memakai

Pertamax dengan MPG-CAPSTM cukup dengan Premium.

- Peningkatan Octane : 0.4 s/d 1.0

- Melindungi valve (klep mesin) : Langsung menggantikan bahan bakar beroctane tinggi dan memelihara serta menjaga umur klep mesin seperti kalau kita menggunakan bahan bakar Pertamax.

- Kelancaran kerja Mesin : Mengurangi sisa limbah dalam ruang penbakaran yang sekaligus menaikkan octan, sehingga otomatis menjaga kelancaran dari jalanan mesin (tidak gampang mogok).

FFI (Fuel Freedom International)

- Menghemat bensin

- Meniadakan polusi

- Meningkatkan penghasilan kita

Tidak ada komentar: