Rabu, 13 Juni 2007

APAKAH MPG-CAPS BENAR-BENAR MANJUR ?

Peningkatan 32% - Saya ingin mencoba MPG-CAPSTM pada kendaraan saya yaitu 350 FORD diesel Truk. Saya mengisi tangki saya 4 kali tanpa kabel MPG-CAPSTM . Kemudian sya memasukan tablet MPG-CAPSTM kedalam tangki, mengendarai dari ATLANTA ke PANAMA city Beach Florida tanpa berhenti. Biasanya saya harus mengisi bahan bakar di perbatasan ALABAMA dan juga di perbatasan FLORIDA. Ternyata dengan memakai MPG-CAPSTM saya bisa menempuh 18.9 mpg, yang biasanya adalah 14.5 mpg. Wow bukankah itu penghematan sebesar 32%?

(Diane M. Kenney , Florida)

Peningkatan 29% - Hai, saya baru saja tiba dari perjalanan di kota Jacksonville Florida. Dan saya telah mengadakan kalkulasi perhitungan setelah memakai tablet MPG-CAPSTM. Alhasil adalah yang biasanya 17.5 mpg ternyata sekarang 22.6 mpg. Coba anda sendiri sekarang yang menghitung. Bukankah itu penghematan sebesar 29%. Saya kagum akan hal itu, bahkan lebih dari yang saya perkirakan. Sekarang saya bisa menghemat ¼ (seperempat) dari ongkos pengeluaran untuk bahan bakar.

(Russel Birtwistle, FL)

Peningkatan 20% - Saya mengendarai truk trailer delapan belas roda. Saya suka melakukan percobaan dengan computer yang selalu saya bawa di dalam Truk bila bertugas. Saya tahu persis berapa kemampuan dan kebutuhan bahan bakar truk ini dalam melintasi jalanan di kota, di pegunungan dan pinggiran kota baik dalam keadaan menggandeng trailer maupun secara kosongan. Saya sudah meneliti beberapa kali hal tersebut dan tercatat dalam komputerku. Kemudian saya coba dengan memakai MPG-CAPSTM, dan hasilnya adalah 20% penghematan dari sebelumnya.Untuk sopir yang bertugas dan berkendaraan sendirian bisa berhemat hingga $150 per minggu, untuk sopir yang berkendaraan secara beberapa orang bisa berhemat hingga $8.5 dan perhitungan itu sudah termasuk tablet. Itu belum termasuk pemotongan sebesar 17% pada pajak yang saya dapatkan. Tapi yang paling menakjubkan adalah performa mesin truk saya yang sangat meningkat dan penghematan pengeluaran bahan bakar. Dengan MPG-CAPSTM, perusahaan kami bisa meningkatkan performa kerja dan menurunkan pengeluaran, sehingga kami bisa meraih keuntungan lebih lagi.

(Arthur Taylor, AL)

Hasil pengamatan mungkin saja tidak sama bagi semua orang, tapi riset sudah membuktikan bahwa penghematan pasti berkisar antara 14% - 30%. Hasilnya juga bevariasi tergantung dari cara seseorang berkendara, kemacetan lalu lintas, kondisi jalanan naik, turun atau rata dan tentu saja juga dari kondisi kendaraan.

Tidak ada komentar: